Wednesday, December 22, 2010

Tutorial Cara Isi PP (Play Point) Tantra GCI

Karena beberapa orang teman menanyakan cara isi PP di Tantra Gamers Community Indonesia, sedangkan saya merasa cukup butuh waktu untuk mencarinya, maka saya posting caranya di blog ini. Untuk isi PP (Play Point) di GCI caranya agak berbeda dengan TOI. Berikut saya copy-kan dari Forum GCI :

1. Anda bisa add YM kami (GM) :

ID YM : gunawan_w[at]yahoo[dot]com
ID YM : djkrembizz[at]yahoo[dot]com

2. Transfer ke rekening no Rek :

- BCA : 008- 016 - 6290 a/n Gunawan Wibisono
- Mandiri : 1310 - 0076 - 0523 - 3 a/n Gunawan Wibisono

- BCA : 494 - 006 - 9721 a/n Agus Pujianto
- Mandiri : 1350 - 0067 - 5824 - 5 a/n Agus Pujianto

- BCA : 016 - 160 - 2204 a/n Irsyad Maulana
- Mandiri : 1300 - 0111 - 7324 - 5 a/n Irsyad Maulana

3. Confirm via email ato YM ke ID diatas, dengan format :

- Nama Pemilik Rekening:
- Tanggal dan waktu transfer :
- Nominal transfer :
- ID Tantra GCI :
- nilai konversi rupiah ke pp, 1 PP = 25 rupiah. contoh 100rb rupiah = 4000 PP

4. Untuk Proses LV up anda bisa menghubungi melalui YM ID djkrembizz[at]yahoo[dot]com

5. Bagi anda yang memiliki kendala dengan koneksi IIX anda , silahkan anda konfirmasi lv up melalui nomor 085 226 888 111 dengan format :
- LV UP [spasi] ID [spasi] Nick


Nb. : YM = Yahoo Mesenger

2 comments:

  1. Good...
    satu pengetahuan buat pemula di game TANTRA GCI...

    Selamat bermain bro...

    ReplyDelete
  2. oM gunawan tolong donasi PP saya donk..soalnya td siang saya udah tranfer ke rekening oM gunawan and tolong di komfrim YM saya,makasih

    ReplyDelete

Silahkan memasukkan komentar pada kolom yang tersedia Jangan lupa cantumkan nama dan alamat URL kamu contoh ; http://www.facebook.com/samsulmaarif.smart :