Sunday, December 5, 2010

Jawaban Portal GCI

Pada saat pidah portal (lebih tepatnya pidah kota/map) di Tantra Gamers Community Indonesia seringkali kita dihadapkan dengan sebuah pertanyaan yang harus kita jawab. Sedangkan jika kita tidak tahu jawabannya dan jawaban kita salah tempe-tempe, eh tahu-tahu kita DC [bagi sebagian player yang mengalami langsung DC]. Nah, untuk menghindari hal-hal tersebut di atas, berikut saya berikan beberapa jawaban atas pertanyaan yang sering muncul tatkala kita pindah map.

Jawaban Portal Tantra GCI

P : Minimum Level needed for Mudha?
J : Level 70

P : Number of Gods?
J : 3

P : 23+24?
J : 47 (Kalo g bisa jawab kebangetan)

P : Currency we use in Indonesia?
J : Rupiah

P : 5+6?
J : 11 (Ini juga kalo g bisa jawab kebangetan-banget deh)

P : What is the number of races?
J : 4

P : What is the name of this server?
J : Tantra GCI 1

P : What is the current year?
J : (Jawaban relatif, tergantung tahun berapa kita bermain saat ini : 2010)

Pertanyaan dan jawaban ini mungkin masih belum lengkap, jika menemukan pertanyaan baru dan belum menemukan jawabannya, silahkan isi komentar kamu di kolom yang telah disediakan.

Saya rasa perlu untuk memberikan sedikit opini tentang masalah ini, bahwasanya pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah untuk menghindari autoplay, semacam robot yang dapat ke mana saja tanpa tahu apa yang ada di hadapannya. Selain itu juga berfungsi untuk menambah sedikit tantangan bagi para player. Pertanyaan-pertanyaan serupa juga saya jumpai di Tantra Philippines, dan Tantra Eropa (kini telah tutup) [SAM]

1 comment:

  1. untung ada ini.. kalo gx bisa DC nih selama 1 jam ..
    gxgxgx

    ReplyDelete

Silahkan memasukkan komentar pada kolom yang tersedia Jangan lupa cantumkan nama dan alamat URL kamu contoh ; http://www.facebook.com/samsulmaarif.smart :